Rabu, 29 Agustus 2018

Mahasiswa di Era Milenial

Mahasiswa di Era Milenial

Hasil gambar untuk gambar mahasiswa

Era Milenial atau era milenium. Yang biasa kita kenal sih seperti zaman modern lagi. Seperti kita sudah mengenal tekhnologi yang canggih, misalnya TV, komputer, smartphone,dll. 
Biasanya sih era milenial ini adalah anak - anak muda berusia 15-35 tahun. Contohnya, waktu zaman SD SMP, kita belum mengenali dengan paham tentang media sosial. Karena, dulu tuh belum haus banget dengan media sosial. Tetapi, setelah menginjak SMA kita menjadi haus dengan medial sosial. Misalnya Facebook, WhatsApp,dll. Pasti kita membutuhkan informasi - informasi pasti dari media sosial. Bahkan, jika kita kesulitan mengerjakan sesuatu, pasti kita membutuhkan informasi yang luas. Maka dari itu, diciptakannya internet untuk mengakses berbagai macam informasi. Jadi, kita bisa mencari informasinya dengan cepat. Kalau kita sedang menggunakan internet, pasti kita membutuhkan komputer atau smartphone kan? itulah yang disebut Era Milenial.
Mahasiswa yang berjalan dalam kesadarannya yang utuh itu adalah harapan terbesar dari perjalanan sebuah peradaban bangsa ini. Mengapa demikian? Karena mahasiswa menjadi penopang aspirasi dalam memberikan modal semangat kepada seluruh rakyat Indonesia.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AKHIR

kita tak tahu sampai kapan hubungan berakhir dan hilang begitu saja. kemarin, bahkan hari ini pagi masih fine dan malam udah not fine. hub...